} 15 Cerita Kurcaci dan Peri yang Seru - Rumah Kurcaci Pos

15 Cerita Kurcaci dan Peri yang Seru

Halo, Sahabat Kurcaci Pos.
Kali ini Kurcaci Pos ingin berbagi cerita, tentang buku cerita anak yang baru saja Kurcaci Pos terima kemarin. Kumpulan cerita Kurcaci dan peri. Wah seru nih, dan Kurcaci Pos suka.

15 Kumpulan Cerita Kurcaci dan Peri

Jadi, tokoh kurcaci dan peri adalah tokoh-tokoh dalam cerita dongeng. Karakter keduanya yang unik, membuat tokoh kurcaci dan tokoh peri bisa ditulis beragam alur cerita dan konflik. Boleh dalam ceritanya tokohnya kurcaci saja. Boleh Tokoh peri saja. Atau bisa juga digabung  juga bisa.

Ragam cerita kurcaci dan peri inilah yang ingin Fahmida Sarla Robita tampilkan pada buku kumpalan cerita yang ditulisnya. Ada 15 cerita seru, lho di buku yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, dan setebal 128 halaman ini.



Cerita pertama di awali oleh cerita Ramuan Rahasia Kurcaci Didu. Jadi Kurcaci Jilo sangat penasaran pada temannya Kurcaci Didu. Si Didu itu badannya tinggi. Jilo jadi penasaran dan infin tahu rahasianya apa.

Akhirnya, diam-diam Jilo mengawasi Didu. Ternyata, Didu meminum sesuatu berwarna putih. Ehm.. apakah itu ramuan rahasia kurcaci Didu, ya? Atau kah ada ramuan-ramuan rahasia lainnya?

14 cerita lainnya tidak kalah menarik. Mulai dari cerita Mutiara untuk Peri Mala, Peri Tara dan Kurcaci Danda, Uang Tabungan Kurcaci Zelo, Masakan Peri Feli, Permen Rasa baru, dan cerita lainnya.



Pokoknya dijamin deh, Sahabat Kurcaci Pos senang membacanya. Soalnya 15 cerita ini bervariasi. 5 cerita tokoh kurcaci, 5 cerita tokoh peri, dan 5 cerita gabungan tokoh kurcaci dan tokoh peri. Seru kan...  Apalagi ilustrasinya sangat cantik yang dibuat oleh Inner Child Studio. Teman-teman semakin menikmati ceritanya.

Kerennya lagi, semua cerita ini ditulis Fahmida saat masih duduk di kelas 4 SD, lho. Kemudian bukunya terbit saat Fahmida kelas 5 SD. Imajinasi penulis anak memang keren-keren. bahkan bisa mengalahkan penulis dewasa yang menulis cerita anak.



Jadi Sahabat Kurcaci Pos yang sedang belajar menulis, terus semangat, ya. Terus menulis setiap hari, agar imajinasinya berkembang. Nikmati proses menulis.

Bagi Sahabat Kurcaci Pos yang ingin membeli buku ini, bisa segera meluncur ke toko buku, ya. Bisa juga lho, beli langsung ke Fahmida. nanti pasti dapat bonus tanda tangan. Harganya 80 ribu, ya. Pastinya kalau beli ke penulisnya, ditambah ongkos kirim, ya.  Bisa kontak ke Mama Fahmida : Bu Ida Mulyani  dengan nomor whatsapp  081237922787.



Demikian buku panak pilihan Kurcaci Pos kali ini. Terus semangat membaca ya, Sahabat Kurcaci. Karena membaca adalah jendela dunia. Salam...

Kurcaci Pos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Cerita Kurcaci dan Peri yang Seru"

Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Rumah Kurcaci Pos. Tidak diperkenankan menggunakan konten di blog ini, tanpa seizin Kurcaci Pos. Terima kasih.