} Buku Anak Pilihan Kurcaci Pos - Misteri Bukit Berkabut - Rumah Kurcaci Pos

Buku Anak Pilihan Kurcaci Pos - Misteri Bukit Berkabut

Salam, Sahabat Kurcaci Pos..
Kurcaci Pos mau merekomendasikan buku baru nih, yaitu sebuah novel anak bertema misteri. Wih.. Kurcaci Pos memang suka sekali dengan buku bertema misteri, detektif, juga petualangan. Nah, buku misteri ini ditulis oleh Kak Erllita Pratiwi dan diterbitkan oleh Penerbit Kiddo. Judulnya, Misteri Bukit Berkabut.




Jadi awal ceritanya, Novi diajak oleh Rini, temannya pergi berlibur ke perkebunan teh milik budenya Rini, yaitu Bude Ratih. Nah, saat di sana, Pakde Roso, adik Bude Ratih heboh, karena tiba-tiba ada teh yang hilang. Bude Ratih juga langsung panik.

Awalnya, Novi heran sekali, Sahabat Kurcaci. Masa sih, kehilangan teh saja pada heboh. Kan bisa tinggal menggunakan teh lain. Apalagi Bude Ratih dan Pakde Roso tinggal di perkebunan teh. Bisa tinggal metik lagi ya hehehe...



Ternyata, yang hilang itu adalah teh putih yang harganya sangat mahal. Jadi di waktu tertentu, akan muncul pucuk-pucuk teh yang berwarna putih, bukan berwarna hijau. Makanya harganya sangat mahal. Dalam satu hektar perkebunan teh, hanya dapat sekitar 1 kilo.

Maka Novi dan Rini mulai mencari siapa yang mencuri teh putih itu. Mereka bahkan mencari sampai di sebuah bukit yang selalu berkabut. Dan bahkan, bertemu dengan sosok misterius yang menakutkan. Iih... seram, ya...

Nah, bagaimana kisah selanjutnya? Silakan Sahabat Kurcaci Pos membaca cerita lengkapnya di buku misteri Bukit Berkabut. Buku ini merupakan salah satu buku dari seri misteri favorit. Sahabat Kurcaci Pos bisa dapatkan di toko buku terdekat. Mau pesan langsung ke Kak Erlita Pratiw juga boleh. Dapat bonus tanda tangan lho. Harganya 45 ribu untuk pulau jawa, ya. Sedangkan luar pulau jawa nanti disesuaikan. Tapi pasti tidak jauh beda selisih harganya kok.



Yang Kurcaci Pos suka dari buku ini, selain ceritanya seru dan ilustrasinya keren yang dibuat oleh Indra Bayu, juga disisipkan info mengetahuan yang sesuai dengan isi cerita. Misalnyya info keren tentang teh putih itu. Jujur Kurcaci Pos belum pernah melihat dan mencoba teh putih. Jadi kalau ada Sahabat Kurcaci Pos mau kirim, silakan ya... hehehe..

Sekian dulu rekomendasi buku anak dari Kurcaci Pos. Sampai jumpa di rekomendasi buku lainnya ya... Salam Semangat membaca.

Kurcaci Pos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Anak Pilihan Kurcaci Pos - Misteri Bukit Berkabut"

Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Rumah Kurcaci Pos. Tidak diperkenankan menggunakan konten di blog ini, tanpa seizin Kurcaci Pos. Terima kasih.