} Aktivitas Siang dan Malam di Kota, Hutan, dan Laut - Rumah Kurcaci Pos

Aktivitas Siang dan Malam di Kota, Hutan, dan Laut

Salam, Sahabat Kurcaci Pos.
Kurcaci Pos hadir kembali dengan buku pilihan. Nah, kali ini buku pilihan Kurcaci Pos adalah seri pictbook Siang dan Malam yang ditulis oleh Kak Erlita Pratiwi.



Buku seri Siang dan Malam yang diterbitkan  Penerbit: Tiga Ananda - Imprint @Tiga Serangkai ini terdiri dari 3 judul buku. Ada Kota, Hutan, dan  Laut. Jadi Sahabat Kurcaci Pos akan bisa tahu, apa saja aktivitas di kota, di hutan, dan di laut pada siang dan malam hari. Siapa saja mereka? Terus apa yang mereka lakukan.



Misalnya nih, di buku berjudul Kota. Biasanya kan, seluruh aktivitas berlangsung pada siang hari. Terus pada malam hari, orang-orang beristirahat, termasuk tidur. Tapi ternyata,walau malam hari, tidak semua tempat di kota sepi. Masih ada yang beraktivitas pada malam hari. Nah, di mana saja itu?


Pastinya Sahabat Kurcaci Pos penasaran nh, ada apa saja di kota saat siang dan malam, kan?




Lalu pada buku berjudul laut, pada malam hari kan laut gelap. Tapi ternyata, ada aktivitas di dalam laut. Nah, hewan-hewan apa saja yang beraktivitas pada malam hari? Pastinya Sahabat Kurcaci Penasaran, ya. Ada apa saja di laut pada siang dan malam?





Lanjut pada buku berjudul hutan, biasanya hewan-hewan pun pada tidur. Mereka mencari makan pada siang hari. Tapi apakah setiap hewan tidur di malam hari? Yuk, cari tahu jawabannya di buku ini. Ada apa saja di hutan pada siang dan malam hari?





Seri Siang dan Malam, menambah pengetahuan tentang aktivitas pada siang dan malam hari di kota, hutan dan laut. Ketiga buku ini merupakan buku bergambar dengan sedikit teks, cocok untuk pembaca pemula. Ilustrasinya bukunya juga sangat cantik yang diilustrasi oleh Kak Bella Ansori.



O, iya, isi buku ini berjumlah 24 halaman. Harga per judul 25 ribu. Sahabat Kurcaci Pos sudah bisa membelinya di toko buku. Kalau mau pesan Langsung ke penulisnya, bisa menghubungi Kak Erlita Pratiwi di akun instagramnya @erlitap_. Dijamin dapat bonus tanda tangan hehehe. Yuk, segera dibeli bukunya.

Kurcaci Pos.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktivitas Siang dan Malam di Kota, Hutan, dan Laut"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Rumah Kurcaci Pos. Tidak diperkenankan menggunakan konten di blog ini, tanpa seizin Kurcaci Pos. Terima kasih.