} Buku Seri Aku Anak Disiplin - Rumah Kurcaci Pos

Buku Seri Aku Anak Disiplin

Resensi Buku Anak -Buku Seri Aku Anak Disiplin - Salam, Sahabat Kurcaci Pos.

Disiplin itu sangat perlu, lho. dengan disiplin, Sahabat Kurcaci Pos bisa melakukan sesuatu dengan tepat. Misalnya mandi tepat waktu, belajar tepat waktu, tidur tepat waktu dan sebagainya. Akhirnya hasilnya akan baik dan sesuai harapan.



Nah, soal disiplip itu seperti cerita yang terdapat di buku seri Aku Anak Disiplin yang ditulis oleh Kak Liza Erfiana ini. Buku yang diterbitkan oleh Penerbit Tiga Ananda ini ada 6 judul buku, lho.

Ada cerita Waktu Tidur Karin, Waktu Bermain Atika, Albi Tetap Rajin Mandi, Zashi pun Terus Belajar, Rumah Bersih Vira, dan Saat Makan Riko.




Ada cerita  Waktu Bermain Atika







Ada cerita Albi Tetap Rajin Mandi,




Ada Cerita Zashi pun Terus Belajar,




Ada cerita Rumah Bersih Vira,




Ada cerita Saat Makan Riko.





Seperti yang Kurcaci Pos tuliskan, kalau disiplin itu bagus dan bermanfaat bagi kita, kan. Misalnya cerita Waktu Tidur Karin. Karin sangat disiplin dengan waktu tidurnya. Karin pun bisa tidak pernah mengantuk di sekolah, juga bisa mengerjakan PR dengan baik.



Yuk, baca cerita lengkap seri  Aku Anak Disiplin. Selain ceritanya bagus, ilustrasinya juga menarik. Sahabat Kurcaci Pos akan tahu bagaimana cara disiplin dari banyak hal. O, iya. Harga satu bukunya 25 ribu, ya. Bisa dibeli di toko buku. Mau pesan langsung ke Kak Lza juga boleh. Bisa di kontak di akun facebooknya ya... 

Selamat membaca...

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Seri Aku Anak Disiplin"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Rumah Kurcaci Pos. Tidak diperkenankan menggunakan konten di blog ini, tanpa seizin Kurcaci Pos. Terima kasih.