} Yuk, Kenalan dengan Binar dan Teman-temannya - Rumah Kurcaci Pos

Yuk, Kenalan dengan Binar dan Teman-temannya

Salam, Sahabat Kurcaci Pos (SaKurPos)

Kali Ini Kurcaci Pos ingin mengajak SaKurPos berkenalan dengan Si Binar, seorang anak yang manis dan rambutnya selalu diikat dua. Binar ini mempunyai 3 sahabat, lho. Mereka adalah Stefani, Togar dan Vino.



Buku cerita si Binar ini sudah ada 3 judul. Pertama, bercerita tentang Binar yang ingin punya adik. Binar sih, inginnya punya adik perempuan, biar bisa diajak main boneka dan masak-masakan. Tapi bagaimana kalau nanti adik Binar ternyata laki-laki, ya?



Nah, SaKurPos bisa membaca cerita lengkap di buku berjudul Binar Ingin Adik Perempuan. Di cerita ini, Stefani, Vino, dan Tigor juga membantu Binar untuk memberikan sesuatu pada adik barunya itu. Ehm.. kira-kira apa, ya?




Cerita kedua bercerita tentang Binar di hari lebaran, bersama dua sepupunya, Rosa dan Mala. Mereka bertiga senang sekali, kerena mendapat banyak uang angpao. Tapi kok si Binar malah memborong kerupuk? Lalu kerupuk itu untuk apa, ya?



SaKurPos pasti penasaran, ya? Makanya baca cerita serunya di buku berjudul Binar dan Kerupuk Lebaran. Apalagi di cerita ini, Rosa meminta Binar dan Mala berlomba, untuk mendapatkan sesuatu. Wih.. seru, nih!



Lalu di cerita berjudul  Binar dan Pohon Terang, berkisah tentang Binar yang  awalnya menemani Stefani membawa bingkisan untuk anak di panti asuhan. Binar lalu mempunyai ide untuk memberikan mereka sesuatu. Tentu saja Stefani setuju.



Biar lebih seru, pastinya Binar dan Stefani mengajak Vino dan Togar. Mereka berempat pun membuat sesuatu untuk anak-anak di panti asuhan itu. Ehm.. apa kejutannya? SaKurPos pasti penasaran dengan cerita selengkapnya, kan...



Serial Binar ini ditulis oleh Kak Siksta Alia. Kerennya lagi, buku ini diterbitkan dan dijual secara indie atau sendiri, lho. Tidak dijual di toko buku atau tempat lain. Jadi kalau teman-teman ingin membeli seri Binar ini, bisa langsung menghubungi Twinkle Little Book. Bisa juga  whatsapp 081381220212. Mau lewat Kurcaci Pos juga boleh kok.



Walau diterbitkan sendiri, buku ini keren. Ilustrasinya pun sangat menarik dibuat oleh Kak Hutami Dewi. Lihat saja ilustrasinya yang dibuat dengan cat air manual. Sehingga nilai seninya semakin terlihat, kan. Buku Seri Binar ini nantinya akan hadir 6 judul buku. Pastinya ceritanya akan beragam dan seru-seru.



Harga 1 buku adalah 47 ribu. Tapi kalau SaKurPos membeli 3 judul buku, akan ada harga khusus, lho. Harga belum termasuk ongkos kirim, ya. Yuk, segera berkenalan dengan Binar dan teman-temannya.

Kurcaci Pos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Kenalan dengan Binar dan Teman-temannya"

Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Rumah Kurcaci Pos. Tidak diperkenankan menggunakan konten di blog ini, tanpa seizin Kurcaci Pos. Terima kasih.